Fakta Unik Mencengankan Mengenai Kondom Yang Terduga

Fakta Unik Mencengankan Mengenai Kondom Yang Terduga

Dunia Info. Sebagai sebuah produk yang sangat trend pada masa ini, Kondom ternyata memiliki sejarah yang unik bahkan di luar dari fungsi utama dari kondom itu sendiri. Kondom sebagai alat kontrasepsi, kondom juga berfungsi untuk melindungi dari penyakit menular seks. Meskipun sudah sangat populer, asal-usul kondom belum jelas asal usul sampai sekarang.

Bentuk umum kondom dan cara memakainya

1. Sebagai salah satu produk terkemukan, diperkirakan sekitar 5 juta unit kondom dipakai setiap tahunya diseluruh dunia, kalau kondom ini ditampung dalam sebuah ruangan maka dubutuhkan satu kontainer untuk menampunya.

2. Selama perang dunia kedua, para tentara ternyata menggunakan kondom sebagai salah satu pelindung senapan yang mereka gunakan untuk melindungi senjata yang mereka gunakan ketika masuk ke dalam air laut.

3. Kondom sejatinya digunakan dan didesain untuk kaum Pria, namun sebuah fakta menarik menunjukkan bahwa 40 % kondom yang terjual di seluruh dunia ternyata dibeli oleh kaum Hawa. Tujuan dari penggunaan kondom diduga lebih banyak digunakan pada pasangan yang tidak resmi dan tujuan pekerjaan.

4. Kondom dalam bahasa denmark memiliki nama yang sangat unik. Nama tersebut cukup panjang yakni Svangerskabsforebyggendemmiddel, nama ini cukup panjang untuk disebutkan bahkan untuk orang denmark sendiri, kebayang jika anda ingin membeli barang ini di Apotik

5. Jika di Denmark kondom memiliki nama yang sangat unik sangat panjang, di Nigeria sendiri Kondom diberi nama Okpuama yang berarti secara harfiah "Topi untuk mr P". Nama ini diberikan karena fungsinya.

6. Olimpiade beijing 2014 bisa dikatakan sebagai olimpiade teraneh yang pernah diselenggarakan, karena pada Olimpiade ini sekitar 100.000 kondom dibagikan secara gratis kepada seluruh atlit. Ini seolah-oleh menunjukkan bahwa negara penyelenggara mengakui Portitusi di negaranya.

7. Kondom terbuat daru bahan dasar Lateks, secara umum, namun sebagian besar kondom terbuat dari Linen, Kulit, sutra dan Kulit Ikan.

8. Bangsa Mesir kuno menggunakan bahan yang sangat aneh sebagai Kondom yakni, kotoran Buaya sebagai alat kontrasepsi, namun di China sebagai besar Usus binatang seperti sapai atau kerbau namun ini ternyata berbahaya bagi kesehatan.

9. Bentuk kecil dari ukuran sebuah kondom ternyata mampu untuk menampung air sebanyak satu gallon, atau sekitar 4 liter air. Bentuk sengaja didesain sangat elastis agar dapat mencegah kebocoran lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Fakta Unik Mencengankan Mengenai Kondom Yang Terduga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel